Rabu, 15 Agustus 2012

akhir semua

ku tak berharap cerita ini dpublish/dibaca oleh para reader disini!!
tapi yg terpenting aku akan memberi sebuah kesaksian bagaimana hidup tragisku!

kuberi judul aku yang tak pernah tenang!
ya! itulah aku!
siapa saja yang membaca ini janganlah takut untuk menerima kehadiranku suatu saat.
aku memang tak pernah tenang.... karena mereka! 
kematianku karena mereka! 
mereka yang selalu membicarakanku. dimanapun! kapanpun! 
aku akan datangkan suatu kesaksian pada mereka yang sudah membicarakannku.
mereka tak pernah tau bagaimana akhir hidup tragisku. aku ingin kalian tak membaca ini.
ini tak pantas dibaca. 
aku masih belum tenang disini. aku ingin meminta salah satu dari mereka tak pandang siapa mereka!
jangan pernah menyesal telah membaca ini. karena kalian yg sudah membacanya akan segera tau bagaimana akhir hidupku yang mengenaskan.
aku akan selalu ada didekat kalian. entah kalian mengenalku atau tidak.
jangan pernah merasa heran jika suatu saat ponsel kalian berdering tepat jam 12.55 malam.
atau menerima sebuah pesan singkat bertuliskan ' 12 mei 2010 ' 
atau sebuah angin panas sesaat yang keluar mengantarkan tidur kalian.
kalian tak usah merasa risau! itulah pembalasanku!!!!!
ingat ! AKU DAN KAMU ADALAH SATU!
aku harap sesegera mungkin kalian sudahi semua ini!!!!
atau aku yang menyudahi.

penulis : jayiin triya latanza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar